Minggu, 25 Oktober 2009

Berbagi Cerita Cinta

CINTA itu sbenarnya indah, tapi kadang nyakitin. cukup banyak yang w laluin dengan Cinta, yang menurut gw memiliki banyak arti.
cinta yang gw rasain dari Sang Pencipta yang Maha atas segalanya. Yang udah ngasih banyak banget berkat dan cobaan dalam hidup gw. dan gw belajar dari itu semua.
Cinta dari seorang Ibu yang tiada taranya,pengorbanan dan usaha untuk hidup gw dan keluarga. cinta ibu yang ga akan pernah mati.
Cinta dari seorang ayah juga tak akan tergantikan oleh sosok lainnya.. Kalian yang belum measakan ini, sadarilah akan cinta yang ayah kalian berikan. mungkin saat ini memang ada banyak hal *kuranglebih yang kalian benci darinya, tapi sadarkah kalian, semakin tua usia seseorang *terutama usia 40an keatas itu akan semakin ingin di perhatikan oleh keluarga. gw cukup meraa menyesal ketika kehilangan sosok ayah yang tambun, galak, tawa renyah, suara menggelegar dan jago joget,, yaah. apa mau dikata. semua adalah takdir dan jalan hidup yang sudah dipilihin Tuhan pada umatNya.
gw baru nyadar bahwa selama ini bokap slalu menyanjung gw didepan keluaarga besar tanpa sepengetahuan gw, dan gw juga baru nyadar bahwa sebenernya gw ornag yang paling deket ama beliau, anak paling di manja di banding kakak gw. Tapi yaah.. Penyesalan itu memang selalu datang terakhir, jadi ya gw mencoba untuk tetep jalanin hidup gw senormal mungkin, dan berusaha membayar kesalahan gw dengan berusaha nyenengin nyokap gw.
Cinta pada lawan jenis. untuk yang satu ini bisa dibilang sangat jarang gw rasain..hmm baru 2x gw ngerasain Cinta pada lawan jenis yang sebenernya. Cinta Monyet pas SMP dan sepertinya My First Love jatuh ke tangan senior gw di SMA. yeah , sebutlah nama'a keong.
Keong salah satu co yang cukup misterius buat gw. cara jalannya, cara ngomong'a, cara dy menatap orang, cara dy tersenyum, itu semua penuh makna buat gw.
Dulu gw sempet baca cerita dy di binder temen kalo dy ngalamin suatu penyakit yang nyerang sel darah dy,yang ngakibatin adanya pendaahan berlebih pada luka sekecil apapun. itu udah berlangsung 4tahun sejak saat itu. Sampai dirumah, gw cuma bisa nangis di telpon *nelpon salahsatu sahabat . bego ya?? ahaha.. sumpah . kejadian ntu cuma bikin gw ketawa sekarang. tapi juju, gw emang masi nyimpen rasa sayang itu ke dia, walaupun sekarang rada ilpil ama tingkah'a dy yang aneh". dulu pas kelas 3 di sma, dy jadian ama temen gw, waw..takjup juga gw ama dy,. kurang lebih 2stg taun ngincer temen gw ini akhirnya jadian juga. dan itu bikin gw lega. tapi gw sempet marah jugalah ama temen gw, kana udah nyianyiain cinta dari c Keong ini. . yah , itu sih gw anggap sebagai jalan hidup yang emang harus dijalanin.tapi jagan pernah lu permainin p[erasaan oang lain,karna ingatlah.kalo hukum karma itu memang ada.
apa yang lu tanam itu yang lu tuai.
buat temen" gw yag baca posting ini, gw harap lu semua ga akan tergantung akan apa yang nama'a cinta, inget. hidup tetep berjalan..
jangan kecewain orang-orang di sekitar lu hanya karna sebuah Cinta yang tak pasti.
yang memungkinkan merugikan orang-orang yang menyayangi lu semua.
*so bgt ya . tapi bener loh
ini jujur dari gw untuk kalian

see u
ketemu lagi di crita selanjutnya yaaa

0 komentar:

Posting Komentar