Kamis, 23 Oktober 2014

Menata Hati

Menata Hati.
Gw agak aneh sebenernya waktu nulis kata ini, tapi ya mau gimana lagi emang posisinya lagi nyoba buat nata hati. Udah cukup lama hati gak keisi semenjak kejadian yang konon kabarnya itu sangat gak ngenakin hati, jiwa dan raga. Rakyat Jomblo bertambah dengan kedatangan gw di 4 tahun silam. Sampai sekarang masih bertahan dengan KTP Jomblo dan entah kapan berubah menjadi status Married *eaaa curcol* 
Sebenernya beda kata jomblo dan single tuh apa sih..? ada yang ngeles kalo " JOmblo itu nasib, tapi single itu adalah pilihan" kenapa bisa ada kalimat frontal macam gt? Klo masyarakan jomblo denger apa mereka gak kepingin demo, karena udah di judge klo keadaan mereka adalah nasib yang kurang beruntung? Padahal sesungguhnya memang si warga republik jomblowerr ini memiliki azas demokratis yang tentunya ada keinginan untuk memilih siapa calon pendamping di kehidupan mereka.
Bukan berarti mereka adalah seorang pemilih handal, namun lebih tepatnya, hati mereka belum memilih siapapun untuk jadi presiden di Kehidupan pribadi mereka.
Lalu?
Memangnya mereka semua menikmati kehidupan mereka dengan status High Quality Jomblo-nya?
Jangan sok tahuu dan tempe, karena kebanyakan dari warga Jomblowerr itu, sebenernya rindu, kangen dan ingin si sayangi di kasihi di perhatiin dan di akui keberadaannya dengan si lawan jenis.
Padahal om Pandji Pragiwaksono, untuk mendapatkan pasangan yang diinginkan itu mudah . Untuk yang cowok, beri mereka pengakuan lebih dari yang mereka dapat dari orang-orang disekitarnya bahkaaan pasangan mereka sekarang (kalo laki orang yee..) dan yang cewek, berii mereka perhatian lebiiih dari yang mereka dapatkan dari orang terdekat atau bahkan pasangan mereka saat ini , maka mereka akan menjadi milikmu! 
Itu dia pesannya dan berhasil! gw sempet nyoba ke salah satu cowok yang pernah deket dari gw, dulu sih doi nyuekin gw dan sok sokan jual mahal, eh pas gw praktekin saran dari si Om Pandji, voilaa cowok tsb klepeklepek ama gw, namun sayang di sayang, gw udah gak napsu ama dy..hahahaha
yahh kurang lebih gitu lah yaa..
see next time lah yaa 
BYE


0 komentar:

Posting Komentar